Tentang Yuni

Halo, aloha, hai :”

Saat kau sedang membaca tulisan ini, berarti dirimu sudah berkunjung ke laman wordpressku yang sederhana ini. Terima kasih sudah mau berkunjung, yeeee πŸ˜„

Izinkanlah aku menyapa kalian semua, wahai teman-teman. Perkenalkan namaku Yuni, sudah beberapa tahun ini menggunakan nickname ahyunimiwa untuk semua akun media sosial dan lain-lain, huehehe. Hal ini kulakukan demi kepraktisan mengingat nama lengkapku sebanyak 27 karakter dan sesungguhnya aku tak suka namaku dipotong-potong.

 

Mengingat laman wordpressku berisi tulisan-tulisan yang sangat random, aku sedang dalam proses memperbaikinya, karena itu mohon pengertian kawan-kawan semua untuk memakluminya. Aku sedang masa menata ulang keberadaan laman ini agar lebih teratur dan lebih layak untuk dibaca.

Laiknya seperti penulis-penulis lain, apalagi aku yang masih penulis abal-abal, senang sekali rasanya saat ada yang menyempatkan diri melihat-lihat isi lamanku, atau bahkan meninggalkan kenang-kenangan seperti like dan komen. Aku tahu kalian juga tahu, its award, right?

Juga menyenangkan sekali kalau kalian mau berteman denganku, kita bisa saling tukar cerita mengenai apapun :”

Email: yunipulungan20@gmail.com

19 thoughts on “Tentang Yuni

    1. Halo adetawalapi (atau aku panggilnya gimana nih?) terima kasih sudah singgah di halaman sederhana milikku. Keahlian yg tak kukuasai sama sekali adalah menggambar dan melukis πŸ˜…πŸ˜… jadi ilustrasi di sini kebanyakan dok pribadi atau gak dari web penyedia foto/desain gratis, terus saya edit2 hehehe

      Liked by 1 person

Akan menyenangkan mengetahui pemikiranmu untuk postingan ini :)

