Gomawo

Mungkin dirinya yang tertawa sangat keras sebagai respon pertama saat kuberitahu bahwa aku menderita diare tak henti-henti sejak kemarin malam. Mungkin dirinya yang menatap dengan kening mengernyit sebagai respon pertama tiap kuberitahu aku habis melukai diriku sendiri. Entah tak sengaja membuat kuku kakiku membiru, atau tak sengaja terpleset dan membuat goresan. Mungkin dirinya juga yang … Continue reading Gomawo

Advertisements

Miserable Excuses You Hear During A Breakup

*** "Take care." It's is. The face you make when you're with me, against your will. As i watched you change, i comforted myself by denying it. Even when you took our meeting time lightly, even when you spent more time looking at your phone more than at me, it was okay becuase i like … Continue reading Miserable Excuses You Hear During A Breakup

Summer Fling

Itu hanya summer fling. Istilah yang pertama kali dia temukan saat membaca novel entah keberapa yang dipilihnya saat masih lebih muda. Tidak ada yang spesial, dia saja bahkan sudah lupa judulnya. Tapi siapa yang mengira, beberapa tahun kemudian dia mengalaminya. Summer fling. Sesuatu yang bahkan tak pernah terpikir dalam imajinasi liarnya. Hubungan romantis yang terjadi … Continue reading Summer Fling

Mimpi

Akhir-akhir ini tidurnya suka tak tenang. Tertidur saat matahari baru saja dua jam keluar dari peraduannya. Atau satu dua jam lebih lama. Sesekali satu dua jam lebih cepat. Kalau dia tertidur lebih awal, dia akan terbangun setelah dua kali putaran jam lewat tengah malam. Atau tiga kali, empat kali. Sebelum matahari kelihatan. Bangun kemudian termenung. … Continue reading Mimpi

Dilan Oh Dilan

Dilan, akhir-akhir ini banyak yang bicarain kamu. Nggak usah dipikirin, bukan karena berat tapi karena buang-buang waktu dan kuota. #halah Dilan, kamu tahu kan kalau usia minimum menikah di negara ini adalah 19 tahun untuk laki-laki dan 16 tahun untuk perempuan? Jadi, sebenarnya saat nanti kamu sudah 19 tahun dan memutuskan menikah, ya sah sah … Continue reading Dilan Oh Dilan

Birthday Boy

Kamu ulang tahunnya kapan sih? Ada deh. Sok rahasia bener. Kapan? Ngg. Kasih tahu nggak? Ngg. rebut dompet ambil KTP Wah, deket. Beda sebulan doang. Nggak tuh, beda tahun. Ya kan cuman beda sebulan. Kamu lahir duluan. Iya deh, yang masih adek-adek. Hahaha. Tapi kok ini beda? KTP sama SIM? Nggak tahu. Salah cetak kayaknya. … Continue reading Birthday Boy