[Reblog] #1 Pertemuan

note: Ini tulisan seorang teman yang memutuskan untuk ikut #Proyek30Hari. Saya jelas senang sekali dia mau ikut. Karena itu, mulai sekarang, saya akan reblog postingan-postingan teman yang turut serta 🙂

 

—————————————————————————

Another story for #Proyek30Hari

Itu kali pertama kita bertemu lagi setelah tujuh tahun berlalu. Seharusnya aku tak langsung mengenalimu. Setidaknya, seharusnya mataku liar mencari-cari ke seluruh sisi ruangan. Lalu saat kutemukan sosok yang mirip denganmu, aku akan memperhatikan lekat untuk memastikan. Tapi, ternyata tak sesulit itu.

DW

Kalau aku tak salah ingat, saat itu hari Rabu. Kita bertemu di sore yang damai. Kau menunggu di sudut kafetaria dengan buku-bukumu. Ah, betapa aku selalu menyukai pemandangan seperti ini. Lelaki dengan kacamata dan buku, namun punya selera musik dan humor yang bagus. Perpaduan itu membuatmu menjadi pribadi yang cerdas namun tak membosankan.

Itu kali pertama kita bertemu lagi setelah tujuh tahun berlalu. Seharusnya aku tak langsung mengenalimu. Setidaknya, seharusnya mataku liar mencari-cari ke seluruh sisi ruangan. Lalu saat kutemukan sosok yang mirip denganmu, aku akan memperhatikan lekat untuk memastikan. Tapi, ternyata tak sesulit itu.

Aku masuk dan langsung berjalan ke arahmu, sesekali memperbaiki rambut yang berantakan. Tadinya, aku mengucir rambutku dari rumah. Namun kulepaskan karena rasa tak percaya diri yang tiba-tiba datang. Kau pasti paham itu, semua perempuan ingin tampil sempurna di depan lelaki yang dipuja.

Akhirnya aku sampai di mejamu. Kau tersenyum dan mempersilakanku duduk. Secangkir kopi panas—kulihat…

View original post 175 more words

Akan menyenangkan mengetahui pemikiranmu untuk postingan ini :)

