#suratkesembilan

208076
Mari bertaruh.
Bertaruh sesuatu yang aku dan kamu kuasai. Percayalah, ini tak akan sulit. Yang kalah harus menulis sebuah puisi.

Mari bertaruh.
Bertaruh sesuatu yang aku dan kamu kuasai. Hanya karena aku lebih suka menulis, buat puisi tetap saja bikin aku meringis.

Mari bertaruh.
Bertaruh sesuatu yang aku dan kamu kuasai. Bertaruh siapa yang lebih rindu, aku atau kamu.
.
.
Hei, kayaknya aku menang deh.
Kenapa?
Aku sudah rindu.

——————————————————————

Ps: Surat-surat ini adalah postingan di akun instagram dalam rangka mengikuti tantangan #3oharibercerita selama bulan januari 2017. Sengaja dipindah ke blog agar lebih mudah didokumentasikan. Selamat menikmati!! 🙂

Akan menyenangkan mengetahui pemikiranmu untuk postingan ini :)

