#suratkedelapan – Waktu SMA –

Di antara begitu banyaknya foto zaman SMA rasanya gak banyak foto berempat yg cukup normal untuk dipublikasikan. Ya ini yang cukup normal.

Bertemu kembali dengan mereka seperti membuka lembaran-lembaran album foto. Seperti menonton ulang film lama. Semuanya berbau nostalgia. Mulai dari cerita pacar zaman bahuela yg kalau dipikir-pikir terlalu drama untuk anak SMA, kawan satu sekolah yang ditaksir, kebiasaan guru-guru yang absurd sampai kebiasaan berburu spot foto.

Setelah tak berkumpul bersama setelah bertahun-tahun, ada baiknya kami berempat harus bertemu lagi. Demi sebuah foto layak publikasi. Mengingat sekarang kamera hape udah canggih dan umur terus bertambah.

Iya, itu saya. Iya, saya masih kurus. Iya, kami masih kecil. Iya, kami lecek. Habis pensi perpisahan, hujan-hujanan ditambah mata bengkak habis nangis satu angkatan. Padahal besoknya juga masih ketemu buat lulus-lulusan.
——————————————————————

Ps: Surat-surat ini adalah postingan di akun instagram dalam rangka mengikuti tantangan #3oharibercerita selama bulan januari 2017. Sengaja dipindah ke blog agar lebih mudah didokumentasikan. Selamat menikmati!! 🙂

Advertisements

6 thoughts on “#suratkedelapan – Waktu SMA –

Akan menyenangkan mengetahui pemikiranmu untuk postingan ini :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s