#suratketiga

Yang kuingat kita bersama pagi itu. Pagi terakhir sebelum semuanya berubah. Jangan tanya apa aku masih ingat semua yang kita perbincangkan, tentu saja aku masih ingat. Selanjutnya yang kuingat kita berbincang di sepanjang perjalanan pulang, berbincang sekali lagi.

Benarkah ini yang kita inginkan? Tidakkan aku atau kau akan menyesal kelak? Tidakkan aku atau kau ingin bersabar sedikit lagi?
Jangan tanya aku apa aku masih ingat pagi itu, tentu saja aku masih ingat. Aku ingat saat melangkah pergi, memilih menjauh.
Lalu semuanya terjadi begitu saja. Perpisahan hanya terjadi di hitungan 2 kali 24, atau paling lama 7 kali 24. Di hitungan ke-8 aku atau kau bisa saja sudah lupa. Lupa seperti apa perpisahan.

Hei bukankah kebetulan selalu punya alasan? Termasuk setiap perpisahan.
——————————————————————

Ps: Surat-surat ini adalah postingan di akun instagram dalam rangka mengikuti tantangan #3oharibercerita selama bulan januari 2017. Sengaja dipindah ke blog agar lebih mudah didokumentasikan. Selamat menikmati!! 🙂

Akan menyenangkan mengetahui pemikiranmu untuk postingan ini :)

