#suratkedua

The unexpected is the best one.

Kita tak pernah menyangka akan bertemu siapa saja dalam setiap peristiwa. Tak pernah terpikir bahwa ia yang duduk di sebelah bisa jadi adalah saudara jauh bertalian darah yang tak pernah kita kenal. Atau bisa juga ia ternyata teman lama yang menghilang. Atau malah kenalan baru yang kelak menjadi seseorang yang penting. Kita tak pernah tahu.

Ada beberapa orang yang dalam hidupnya mungkin saja menyesalkan bertemu dengan beberapa orang. Atau malah menyesalkan tidak bertemu dengan beberapa orang. Tapi bukankah itu harus dipandang lewat kacamata lain? Bahwa selalu ada yang bisa dipelajari dalam setiap pertemuan.

Entah itu belajar hal-hal baik atau malah hal-hal yang sebaliknya. Entah itu belajar sesuatu yang besar atau hanya sesuatu yang sekadar. Karena itu bukankah setiap pertemuan adalah sesuatu yang baik?

——————————————————————

Ps: Surat-surat ini adalah postingan di akun instagram dalam rangka mengikuti tantangan #3oharibercerita selama bulan januari 2017. Sengaja dipindah ke blog agar lebih mudah didokumentasikan. Selamat menikmati!! 🙂

Advertisements

Akan menyenangkan mengetahui pemikiranmu untuk postingan ini :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s