Memba(l)ikkan Perasaan

beach-1757994_1920
Pixabay.com

Aku mempunyai kisah romantis yang biasa saja, pun begitu dengan perpisahannya. Jadi, seiring berlalunya waktu aku akan melupakannya.

Aku tahu, aku akan segera melupakannya. Sama seperti aku tahu kalau aku akan segera dilupakan. Kata-kata itu membantuku sekaligus membuatku sedih.

Aku akan melupakan orang ini, dan mencari dia yang lain. Aku harap, dia yang lain akan menyukaiku lebih dari aku menyukainya.

Aku tahu aku  melakukan keputusan yang baik untuk berpisah. Bagaimanapun, walaupun kita berpisah aku ingin kita berpisah dengan baik.

Akan menyenangkan mengetahui pemikiranmu untuk postingan ini :)

