Salam Telah Kembali dan project2 : 7 Hari Menulis Sesuatu

img_20161016_151537
Saya kalau foto suka enggak tahu diri dan enggak tahu malu. Jadi maapkeun saya yang terlalu ekspresif. Ini adalah liburan singkat ke kota sebelah yang bisa saya lakukan setelah berbulan-bulan lamanya saya tidak pergi mendinginkan kepala. Tolong, maklum saja.

Hai-hai ~

Setelah sebelumnya saya menghilang sangat lama dan muncul kembali dengan tulisan penuh bawa perasaan kali ini saya ingin kembali menantang rasa disiplin saya dalam menulis dan menerbitkannya di sini.

Saya akan menerbitkan project kedua di wp ini. Kali ini saya beri nama project2 : 7 Hari Menulis Sesuatu. Saya benar-benar kehabisan ide untuk nama project saya ini, tapi entah kenapa saya rasa cocok juga, hahaha

Saya terpikir untuk menerbitkan project ini karena terilhami oleh seorang kakak teman wp, Kak Ade yang sedang menjalankan One Year Project miliknya. Entah kenapa saya juga tertarik untuk membuat project sejenis hanya berisi tulisan yang sedikit lebih panjang, sekitar satu hingga dua paragraf. Terus, karena saya takut  tak bisa menjanjikan akan menulis selama 365 hari penuh, saya akan coba dahulu dengan menulis selama seminggu. Seminggu ini saja akan saya upayakan dengan sangat. Saya sedang berlagak sok sibuk soalnya sekarang, wkwk

Oh ya, untuk ke depannya saya akan membuat jadwal khusus di hari apa saya akan update tulisan. Sekali lagi ini untuk mendorong saya agar lebih produktif karena punya tenggat setiap minggunya, menepati janji pada diri sendiri (yang seringnya saya ingkari) dan memenuhi hasrat pembaca setia saya (yaelah, macam ada saja, wkwk #jadimalu)

Yah, segitu saja pokoknya. Terima kasih telah mampir dan selalu berusaha menikmati tulisan-tulisan saya yang kurang nikmat ini.

Sampai ketemu lagi. Bubye ~

 

*peluk sayang saya dari Tanah Deli

7 thoughts on “Salam Telah Kembali dan project2 : 7 Hari Menulis Sesuatu

Akan menyenangkan mengetahui pemikiranmu untuk postingan ini :)

