[Reblog] #24 Waktu

Another story for #Proyek30Hari

TRYKADRI

Dyanda. Dia adalah wanita yang saya taksir beberapa bulan belakangan. Parasnya cantik, menurut penglihatan saya. Ia memiliki mata, hidung, dan bibir-yang saling berlomba menampakkan kesan manis saat saya melihatnya. Ditambah lagi, ia salah satu gadis-menurut saya-yang tak hanya mengandalkan wajah saja. Ia berbakat dalam segala hal, termasuk untuk kariernya.

Beberapa hari yang lalu saya juga baru tahu ia bisa memasak dan mengerjakan pekerjaan rumah-pekerjaan yang saya kira tak bisa dilakukannya.

“Bukannya kamu bilang ndakbisa masak?”

“Iya. Bukan ndakbisa, tapi belum tahu. Mama selalu bersedia setiap saat kalau aku minta ajarin masak. Ini hasilnya,” katanya dengan senyum sumringah. Masakan pertamanya berhasil saya lahap sampai habis. Enak.

Dyanda sekarang adalah pacar saya. Kami sudah meresmikan hubungan enam bulan yang lalu. Saya sangat bahagia saat ia-dengan senang hati-menerima saya. Ya, hingga kini. Saya merasa beruntung memiliki pendamping hidup seperti Dyanda.

Hubungan kami tak selalu mulus seperti yang kau harapkan. Saya kadang…

View original post 632 more words

Akan menyenangkan mengetahui pemikiranmu untuk postingan ini :)

