#9 Yang Sudah Lalu

41010-O2QP7U-01

Pagi ini, sebelum berangkat kerja saya putuskan untuk membongkar habis koleksi tulisan-tak-kunjung-selesai yang saya miliki. Niat awal dikarenakan saya sudah berhutang 2 tulisan, sedangkan hari ini akan jadi hari yang panjang dengan storyboard yang tak berkurang-kurang jumlahnya. Tak mau punya hutang yang lebih banyak lagi, saya mencoba mencari tahu mungkin saja ada tulisan layak yang bisa saya publish di sini. Lalu saya menemukan ini:

Hey, malam ini datang lagi

Membawa sejuta cerita

Indah, sedih, haru dan lainnya

Hey, masih di sana kan?

Belum bergerak kan?

Mengejar kehidupan yang selanjutnya

Hey, tetap bersamaku di sini

Melihat langit, melihat malam,

mendengarkan mereka bercerita.

Hey, lihat, malam semakin larut

Malam mulai berlalu,

Cerita kita hampir usai.

Semuanya pergi.

Dan kau yang masih di sini.

 

Saya lupa kapan tepatnya tulisan/puisi/coretan ini saya buat, tapi saya ingat ini untuk siapa. Saya menemukan satu folder berisi puluhan tulisan yang saya tujukan untuk seseorang di zaman SMA dulu. Tergelitik, saya telusuri satu-satu. Yaah, semua orang pernah ada di lembah bernama ‘kealayan’. Terlepas dari saya merasa geli pada diri sendiri, saya heran juga, bagaimana bisa saya buat tulisan seperti itu, di zaman itu, saat yang saya temui orangnya ya sebatas itu-itu saja. Sekali lagi, semua orang pernah ada di lembah yang sama, termasuk saya.

 

3 thoughts on “#9 Yang Sudah Lalu

  1. pesanku satu..
    tulisan-tulisan yang menggelitik itu segera backup ke tempat yang lebih aman.
    jangan sampai mengalami apa yang terjadi padaku, dua kali kehilangan ratusan tulisan karena laptopnya rusak.. tulisan sejak smp.. huhuuu :'((

    Like

      1. nah, sama! sejak laptop rusak itulah aku akhirnya mengaktifkan blog ku hahah xD
        bayangkan aja nyeseknya, tulisan dr SMP, biar pasti alay2 ga jelas, tetap aja kan karya sendiri :”

        Like

Akan menyenangkan mengetahui pemikiranmu untuk postingan ini :)

