Tentang #Proyek30Hari (2)

afe70deda532a34d5b01e18b2cacb015

Beberapa hari lalu, tepat saat saya mendapat ilham untuk memulai #Proyek30Hari, saya iseng bercerita kepada seorang teman. Kami sudah lama tak bertemu dan di sore menjelang Maghrib itulah saya ceritakan proyek iseng ini. Karena iseng jugalah saya mengajaknya untuk berpartisipasi. Saya pikir, dia tak akan terlalu ambil pusing, apalagi ada beberapa hal yang harus dikerjakan dan saya tahu itu membutuhkan konsentrasi.

Saya tahu benar rasanya, dan saya tahu benar bahwa waktu terkadang susah untuk ditawar.

Tapi siapa sangka, esok harinya, saat saya berkutat dengan pekerjaan di kantor masuk notif ke telepon pintar. “Kak Yun, I`m in.” Kurang lebih begitulah isinya.

Saya tentu saja senang sekali mengetahui bahwa seorang teman turut berpartisipasi. Saat saya tanya, dari mana dia tahu, katanya teman yang lain memberitahukan dan mengajak. Saya konfirmasi, benar adanya. Benar-benar di luar ekspektasi. Tak hanya turut serta, dia bahkan mengajak yang lain.

Awalnya karena ini proyek kecil-kecilan dan iseng dan baru saja saya mulai, saya tak mengira teman yang lain akan turut serta. Tapi, kini senang saja rasanya saat saya mengetahuinya. Saya semakin termotivasi untuk mewujudkan proyek-proyek saya yang lain, hahaha.

Oh iya, setiap postingan teman-teman yang ikut #Proyek30Hari akan saya reblog, jadi maaf kalau akan sangat random dan sangat berantakan. Untuk itu, saya akan memperbaiki dan merapikan sekali lagi blog saya ini, huehehe.

Terima kasih dan selamat menikmati!

salam

ahyunimiwa

 

Akan menyenangkan mengetahui pemikiranmu untuk postingan ini :)

