[Reblog] #5 Lagi

[Reblog] Another story for #Proyek30Hari

DW

dddd pinterest.com

Aku sudah lama menunggu saat-saat seperti ini. Duduk berhadapan sambil menyeruput espresso di sudut kafe dengan seseorang. Bukan kau. Karena aku sudah melupakan dan tak menginginkanmu lagi. Tapi seseorang yang baru.

Seseorang yang dengannya aku merasa nyaman berbagi cerita. Seseorang yang baru kutemui pada suatu hari dan hari itu juga berhasil membuatku gelisah. Gelisah karena tak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Yang jelas, aku hanya ingin pertemuan ini berlanjut.

Ini adalah pertemuan pertama yang tak kuharapkan berlangsung sedemikian rupa. Tak perlu dengan drama yang direncanakan olehnya atau olehku. Tak perlu kata ‘hai’, ‘perkenalkan’, ‘siapa namamu?’, atau apapun itu. Aku tak suka basa-basi seperti itu. Pertemuan pertama yang benar-benar baru pertama kali terjadi. Aku tak pernah melihatnya dan dia tak pernah melihatku. Sungguh harus jadi kali pertama.

Walapun sebenarnya, aku juga sering berpikir bahwa aku benci bertemu dengan orang yang akan kusebut ‘seseorang yang baru’. Sesungguhnya berkenalan dengan orang…

View original post 145 more words

Akan menyenangkan mengetahui pemikiranmu untuk postingan ini :)

