Desember

image

Hello December!
Di antara dua belas bulan banyaknya dalam setahun hitungan kalender Masehi, aku sangat menyukai Desember. Tak ada alasan spesifik, aku hanya menyukai Desember.

Sama seperti kesukaanku pada ulang tahun, begitu juga rasa sukaku pada Desember.

Bagiku Desember selalu spesial. Bagiku Desember selalu menyenangkan. Bagiku Desember selalu penuh kejutan.

Bagiku Desember berarti doa. Dimana semua harap berlomba-lomba ingin diwujudkan di sisa tahun, dan juga harap-harap dihembuskan menjelang tahun baru. Bagiku Desember berarti ikhlas dan menerima semua yang sudah terjadi dan bersiap untuk menghadapi yang baru.

Bagiku Desember berarti dimana semangat akan sempat istirahat dan harap akan datang menggeliat. Dimana selanjutnya yang ada adalah tepuk tangan hangat dari orang-orang terdekat.

Jangan tanya betapa aku sangat menyukai Desember. Dan jangan tanya kenapa aku sangat menyukainya. Aku tak punya alasan. Aku hanya suka. Suka sekali.

Aku percaya, Desember selalu berikan kejutan paling manis setiap tahunnya. Kuharap begitu.

Selamat datang, Desember!

Akan menyenangkan mengetahui pemikiranmu untuk postingan ini :)

