Namaku (Bukan) Perempuan

Perkenalkan, namaku Perempuan

Aku lahir sebelum Hawa

Atau Eva

Namaku Perempuan

Perempuan pertama sebelum Hawa atau Eva

Dulu aku cintanya Adam

Sebelum Hawa atau Eva ada

Dulu aku perempuan yang didamba-damba Adam

Sebelum Hawa atau Eva ada

Lalu Tuhan berubah pikiran

Ia ciptakan Hawa atau Eva

Dari tulang rusuk Adam

Lalu Adam berkhianat

Berpaling pada Hawa atau Eva

Aku ditinggalkan

Aku, perempuan pertama

Adam bangsat!

Aku kawini Lucifer

Siapkan rencana paling sempurna untuk umat manusia

Aku, perempuan pertama

Akan selalu ada hingga akhir zaman

Sebagai kebencian, amarah, dendam, pengkhianatan

Aku, perempuan pertama

Ada dalam setiap perempuan

Perkenalkan, namaku Perempuan

Advertisements

7 thoughts on “Namaku (Bukan) Perempuan

      1. tidak apa, saya juga pemula yang hiatusnya malah sering banget kalo kerjaan lagi numpuk dan mood gak kunjung datang hahaha.

        vii (atau aku panggilnya apa nih?) hehe domisili amna?

        Like

      2. ah iya, bener. hiatus kadang perlu ya, supaya ingat rindunya menulis. 😀
        vii bisa fio bisa. kalau aku manggil apa nih?? ehehe

        domisili semarang nih kak. kalo kakak??

        Liked by 1 person

Akan menyenangkan mengetahui pemikiranmu untuk postingan ini :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s