Untuk Adik Tersayang

candle-166890_640

Merah Putih seragammu sekarang,

Sama sepertiku 7 tahun yang lalu.

Menimba ilmu dari yang terdasar,

Itu juga yang kulakukan dari dulu.

Dik, ingat mimpimu masih panjang.

Yang harus kau capai dan penuhi masih banyak.

Jalanmu bahkan belum setengah.

Dik, baik-baik tuntut ilmumu di sana.

Ada aku yang selalu berharap padamu di sini.

Juga Ibu yang selalu mendoakanmu.

Dik, tak perlu kau cemaskan masa depan.

Cukup berusaha di hari sekarang,

Agar masa depanmu tak menjadi suram.

Dik, ingat, ada aku dan Ibu yang selalu berusaha untukmu.

Takkan ku biarkan kau alami sulitnya menjadi aku.

Takkan ku biarkan kau alami kerasnya kehidupanku dulu.

Hidupmu masih panjang Dik, hidupku juga.

Sampai saat itu aku akan siapkan masa depan buatmu.

Juga buat Ibu.

Sampai saat itu tolong jaga Ibu untukku.

Sampai saat itu tolong bantu aku dengan tetap menuntut ilmumu.

Sampai saat itu tolong tetap bantu aku persiapkan masa depanmu,

Masa depan kita.

Akan menyenangkan mengetahui pemikiranmu untuk postingan ini :)

