Aku Punya Cerita

foto kita enggak banyak, dan ini yang ada, hehe :)
foto kita enggak banyak, dan ini yang ada, hehe ๐Ÿ™‚

Aku punya cerita

Ini tentang kita, Wen

Tentang aku dan kau, tentu saja

Aku punya cerita

Sebenarnya ini lebih tentang kau, Wen

Bukan tentang aku

Aku punya cerita

Tentang kau yang selalu berusaha

Tentang kau yang selalu (mencoba) tersenyum

Tentang kau yang menjadikan setiap perjalananmu

Menjadi pembelajaran

Tentang kau yang sangat amat sayang keluargamu

Dan juga tentang kau yang sangat amat menyayangiku

Ah, mungkin cerita ini akan sangat penjang, Wen

Karena itu sisihkan waktumu sebentar

Untukku

.

.

.

Delapan tahun berteman denganmu

Rasa-rasanya buat aku cukup sangat mengenalmu

Bahkan hal-halmu yang memalukan sekalipun

Delapan tahun berteman denganmu

Bukan tak pernah marah dan bertengkar

Bukan tak pernah kita selisih paham

Bukan tak pernah kita saling egois

Tapi apalah arti delapan tahun โ€˜kitaโ€™ kalau tak bisa saling tersenyum dan memaafkan

.

.

.

Bersama untuk delapan tahun bukan waktu yang singkat

Bersama untuk delapan tahun menjadikanmu orangku yang terdekat

Ayo, coba mereka tanya tentangku samamu

Insyallah, kau pasti menjawabnya (kalau enggak, ini teman?! ๐Ÿ˜€ #peace)

Bersama untuk delapan tahun, rasanya tak ada lagi yang tak kau tahu tentangku

Pun begitu denganku (iya kan? -_-)

Pacar pertama, putus pertama

Pacar terakhir hingga putus yang terakhir kali

Memilih organisasi

Hingga konflik keluarga

Dan masa depan

Kita diskusikan sama-sama

Aku tahu,

Bersamaku untuk waktu delapan tahun bukan sesuatu yang mudah

Dan mungkin bukan sesuatu yang menyenangkan

Maaf terkadang menjadi begitu pemarah dan egois

Maaf untuk semua tingkah nakal dan tak masuk akalku

Maaf untuk semua waktumu yang terbuang karena mendengar ocehan tak jelasku

Maaf karena terkadang aku menunda ceritaku

Terima kasih untuk selalu ada di delapan tahun terakhir

Terima kasih untuk senyum dan tepukan penyemangat di pundakku

Terima kasih untuk tidak menyudutkanku

Terima kasih untuk semua waktumu

Terima kasih untuk tidak kecewa terhadapku

You, my best friend.

Ps: Selamat kepala dua, Weny Maya Sari. Doaku hanya satu, semoga kau bahagia selalu. B.A.H.A.G.I.A.

Pss: Hadiahnya nyusul ya, haha ๐Ÿ˜€ (peluk cium dari jauh untukmu)

Akan menyenangkan mengetahui pemikiranmu untuk postingan ini :)

